Home Berita LAUNCHING GALERI INVESTASI BEI STIE KEBANGSAAN BIREUEN

LAUNCHING GALERI INVESTASI BEI STIE KEBANGSAAN BIREUEN

Kepala Pengembangan Area – 1 Bursa Efek Indonesia (BEI), Dedy Priadi bersama Ketua STIE Kebangsaan Bireuen Drs. Win Konadi, M.Si dan di dampingi Ketua Pembina Kebangsaan Dr. Amiruddin Idris, Rabu 19/9/2018, meresmikan pembukaan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (GI-BEI) di kampus Kebangsaan Bireuen.

Galeri Investasi BEI ini adalah galeri yang ke 401 di kampus-kampus yang ada di Indonesia dan merupakan galeri ke-empat di Provinsi Aceh”.

 

Menurut Dedi, kampus STIE Kebangsaan terpilih, karena beberapa alasan. Yang paling penting adalah mendukung proses pembelajaran bagi mahasiswa di Kampus, yang memang memiliki salah satu konsentrasi pada Investasi Pasar Modal. Dilain Pihak , kata Dedi, kampus ini sangat maju dan hidup dengan masyarakat, dalam mengembangkan SDM yang unggul, khususnya Manajemen dan Ahli Akuntan di Provinsi Aceh.

Direktur GI-BEI STIE Kebangsaan, Dr. Azhari, SE, M.Si, CA, menyetakan, Galery ini disamping menjadi tempat kuliah praktek Investasi Pasar Modal Mahasiswa, juga dapat diberdayakan oleh masyarakat untuk mendapat informasi dan transaksi untuk investasi saham.(Kamal)

 

Share